On 4/18/05, Heru Nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bud,
> Saya amat sangat berharap milis ini tidak dijadikan ajang untuk
> menyudut-nyudutkan APJII dong....
> kalo nanti kita juga harus mengurai list2an spt yg anda lakukan,
> khan situasi malah menjadi sangat kontra produktif....

Saya mengatakan apa adanya. Apa bukan begitu?
[Inikan bisa dilihat di detik.com dari wawancara detik dengan anda.]
Supaya orang tahu ceritanya mengapa terjadi demikian.
Kalau tidak, akan terjadi kebingungan kenapa hal ini terjadi,
seolah-olah hanya masalah billing saja. Padahal bukan hanya itu.

Mohon maaf, apakah melarang penggunaan nama IDNIC itu produktif?

> ada ajang lain untuk urusan beginian lah......
> Mari saling menghargai satu sama lain, baik itu pendapat atau cara masing2....

Maaf, saya tidak suka bermanis-manis akan tetapi kemudian
nyodok di belakang.

PS: saat ini ada request dari APJII untuk menggunakan nama domain
idnic.net.id :( sigh...
Bagaimana saya bisa menghargai dengan langkah2 seperti ini?

-- budi

Kirim email ke