> maaf pak  Irving. Saya salah satunya. Ini pendapat saya.
..deleted..
> Saya juga pengguna domain .id.
..deleted..
> Saya hargai pendapat bapak.
..deleted..
> Cuman untuk hajat hidup Internet di Indonesia, perlu sebuah organisasi
> yang kredibel, dan mewakili seluruh pengguna domain dan calon pengguna
> domain.

Nah, di sini letak masalahnya. kenapa anda (atau siapapun itu) bisa
mengatasnamakan "hajat hidup Internet di Indonesia"? Kenapa APJII, TAP, dll
berani mengatasnamakan "seluruh pengguna domain"? Saya ngga pernah ditanya
tuh pendapatnya. Rekan2 di sini banyak yg ngga ditanya pendapatnya.

Bagaimana kalau Yayasan yg mau dibentuk ini nanti saya anggap tidak
kredibel? Boleh saya minta dibuat Yayasan baru?

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Kirim email ke