Good point pak Sammy. Saya senang sekali mendengar kesediaannya berdialog
dimana saja, kapan saja dan dgn siapa saja tsb.
Nah...  mumpung hari Senin ini, 15 Agustus 2005 di JW Marriot akan ada
dialog dengan APJII mengenai domain .id, barangkali pak Irwan bisa joint.
Dan saya rasa dengan keterbukaan pak Sammy ini, ia akan sangat welcome kalau
pak Irwan bisa datang.

Bukan begitu pak Sammy?

Salam,
-bob