> Kalau pak Sammy mau berkomentar atas nama APJII, dan membela
> keinginan APJII
> mendirikan yayasan IDNIC, saya persilahkan.
> Tapi, kalau mau membela TAP, jangan. Ini urusan antara ISOCID
> sebagai salah
> satu "stakeholder" dari rencana "yayasan IDNIC", yang ingin meminta
> pertanggungjawaban TAP sebagai pemrakarsa ide yayasan tersebut.

Pak Irwan,

Dalam banyak hal, saya setuju dengan anda. Tapi dalam hal yg satu ini, saya
terpaksa berbeda pendapat. Adalah hak Sammy untuk membela TAP/APJII/atau
siapapun. Sama seperti saya berhak membela ccTLD-ID/BR/atau siapapun. Tolong
jangan main ancam-mengancam di milis ini. Kita harus tetap bisa berdiskusi
dengan kepala dingin. Boleh sedikit emosi =), tapi tidak boleh ancam
mengancam.

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Kirim email ke