jadi inget waktu kecil, hehehe...
karena gak terima waktu dimarahin ama ortu, adik & teman ikut dibawa-bawa...
"si kuncung ikutan nakal, kok gak diapa-apain?"

Jadi nostalgia beberapa minggu yang lalu, release pers dari pak wakil ttg tuntutan hukum ke pak BR (thread detikcom), dibantah/diralat di milis ini oleh "yg diwakili"... saat itu mereka pada pakai "Kostum" apa ya?

On Tue, 23 Aug 2005 12:12:47 +0700