Betul pak wawan.
seharusnya bisa membedakan, bicara secara pribadi atau sebagai sekjen,
dan sebagainya.
sama seperti seseorang di perusahaan,
apabila dia mewakili perusahaan, yah sebaiknya dipakai email perusahaan,
apabila mewakili pribadi, ya sebaiknya dipakai email pribadi. toh
banyak email gratisan.
Dan, selama menjadi pendengar di cctld, saya juga bingung.
pak TAP ini sedang bicara sebagai pribadi atau sekjen apjii?
Selain itu, saya perhatikan,
sepertinya pak TAP ini tidak suka menjawab pertanyaan ya?

--
budiw (http://budiw.tk)

Kirim email ke