Halooo,
Coba pake ini, he he he, ada yang protes ga yah? 8-)

Salam Internet Bahagia,
-teddy

At 01:43 PM 8/23/2005, Irving Hutagalung wrote:

> Iya-loh, Juragan Sammy bel -telepon- aku soal itu.
>
> Tapi pas aku perhatiin, Yang bawa ISOC2an ke milis
> ini kok ga ditanya-tanya oleh Juragan Irving, emang
> TAP aja ya? 8-)
>
> Bukan main, dinamika menarik dan sangat menantang :-)
>

> Salam Internet Bahagia,
> -teddy

Lho, kok konteks nya salah.

Saya ngga pernah melarang bapak membicarakan ISOCID. Dimana ada saya tulis
hal itu? Saya hanya minta anda punya kedudukan yg jelas kalau mengirim
email: apakah dengan kapasitas pribadi? Apakah dengan kapasitas sebagai
Sekjen APJII?

Saya ngga pernah melarang siapapun ngomong soal ISOCID di sini. Tolong
jangan main tuduh sembarangan.

And please don't call me "Juragan".

- irving
http://www.irvingevajoan.com