Terima kasih Pak Irving atas masukannya. Saya sudah cek dan menegur TAP untuk masalah ini.

Sammy Pangerapan
----- Original Message ----- From: "Irving Hutagalung" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 16, 2005 11:39 AM
Subject: RE: [ccTLD-ID] Pak Sammy, harap jangan ikut campur urusan TAP

Seharusnya pada saat dia menggunakan email [EMAIL PROTECTED]
 dia harus
memakai baju APJII dan menyuarakan kepentingan organisasi.
Dan dia hanya
boleh menyuarakan segala sesuatu yg sudah menjadi keputusan
organisasi.
Saya boleh minta masukan dari rekan2 apa ada tindakan atau
statement TAP yg
diragukan sebagai pendapat pribadi tapi mengatasnamakan
APJII?  Kalo memang
ada saya akan menegur dan mempermasalahkan kedalam organisasi.

Wah, saya sih ngga sedemen itu memperhatikan thread =)

Tapi mungkin coba dilihat thread ini:
http://www.mail-archive.com/cctld%40muara.rs.net.id/msg01030.html

IMHO, sewaktu menjawab masalah ISOCID, seharusnya TAP menggunakan email
pribadi saja.

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Kirim email ke