On Thu, Sep 08, 2005 at 05:17:49PM +0700, Budi Rahardjo wrote:
> Apakah sebaiknya saya lepaskan sekarang saja? Saran?

sebenarnya dari dulu ingin tanya, kenapa begitu mudahnya
'berdamai' dan ada kesepakatan itu. benar vs salah sih
relatif, yang ada kan cuman kalah vs menang, yang gak kuat
kan capeknya :-) belum lagi harus berhadapan dengan idiot
yang tidak tahu peta kekuatan musuh dan seberapa jauh
kekuatan sendiri tapi cuman bermodalkan waton suloyo.

okelah, anyway, kita tahu cara seperti yang sekarang ini
cara bego, idiot. buktinya apa? ya jelas toh, buktinya
urusan domain id jadi mandeg.

akhirnya orang berhak tanya dong, maunya bagaimana? kalau
APJII dan Kominfo tutup mulut, artinya mereka mundur.
Bukannya 'penonton' sudah bayar tapi pemain kagak berani
muncul? Penonton maunya ngurus domain id, bukan nonton
dagelan ketoprak humor internet bhwahahahahagiyah.

ini sudah bukan soal menguasai hajat hidup orang banyak
lagi, tapi sudah mempermainkan hajat hidup orang banyak.

kalau memang pada dasarnya sudah males, ya segera kembalikan.
kalau masih merasa berkewajiban menyelesaikan yang tersisa
ya ambil kepengurusan cctld-id.

intinya jangan buat orang menunggu, karena melakukan yang
seperti itu, menurut saya kok kurang pantas ya.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

Kirim email ke