Thu, 8 Sep 2005 17:17:49 +0700,Budi Rahardjo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Saya sudah nggak tahan dengan situasi yang tidak menentu
>seperti saat ini :(
>[Jadi bukan rekan-rekan saja yang sebel. Saya pun.]
>Pasti nanti dituding ndak mau melepaskan, padahal justru sebaliknya.
>
>Apakah sebaiknya saya lepaskan sekarang saja? Saran?
>
>(Ada juga pandangan lain, jika saya lepaskan sekarang makan .ID akan
>betul2 vakum tergantung kepada IANA dan memalukan. Biarin aja kali ya?

Ya biarin saja pak !
Serahkan kembali mandat ke IANA.
(cctld.or.id: ... pengelolaan domain .ID dialihkan kepada Departemen
Kominfo sejak tanggal 1 September 2005 ...)

simple: apakah pak Budi bisa menjalankan mandat sejak tgl tsb ?

>Ada lagi yang memberikan pandangan bahwa selama saya yang masih pegang
>sebetulnya hak masih ada di saya. Jadi saya masih bisa menentukan arah
>pengelola yang baru - padahal saya sudah tidak berminat.
>Inti dari kesemua ini adalah: enak di banyak orang, gak enak di saya.)
>
>Begitu ...

Yaa, yg saya ingat sih semenjak mulai masalah krasak-krusuk domain, pak BR
beberapa kali menulis kata "fight".
"nggak tahan / gak enak" sepertinya tidak termasuk dlm "fight" deh. :)

>-- budi

coba nego id.com ahh ...
kali aja si sohib ngasih :)
kalo goal, 25rb deh (atau 4 bungkus sokam) pendaftaran pertahun. :)

heheX..pusing.