> Pembentukan tim tersebut dilakukan secara bersama-sama pada awal
> September tahun ini antara administrator ID-TLD, APJII, dan pemerintah.
>
> Tim penyusunan sistem dan kelembagaan Internet Indonesia itu terdiri
> dari beberapa perwakilan komunitas dan pemerintahan seperti Depkominfo,
> ID-TLD, pakar TI, akademisi, Federasi Teknologi Informasi Indonesia,
> Asosiasi Peranti Lunak Telematika Indonesia, dan APJII.

Nampaknya ada distorsi informasi di sini.
Seperti sudah pernah saya jelaskan,

   saya TIDAK BERSEDIA duduk dalam kelembagaan
   Internet Indonesia tersebut

Saya sudah tidak percaya dengan pihak-pihak yang terlibat
di dalamnya. Sebuah kelembagaan (organisasi, usaha, atau
apaun) jika tidak didasari oleh rasa saling percaya, tidak
ada manfaatnya.

Saya keberatan nama saya dicatut.

-- budi

Kirim email ke