Original Sender : Agus Suryono <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------



itu file fungsinya sebagai virtual memory-nya windows. semacam ram tapi
bentuknya softwere (file). jadi jangan heran kalo besarnya berubah-ubah
sesuai dengan memory yang kamu pake.

bye----


On Tue, 27 Apr 1999, Made wrote:

> Original Sender : "Made"<[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
> 
> 
> 
> halo...
> 
> Di windows 98 ama 95 ada file "win386.swp", ini file untuk apa ya? 
> Soalnya filenya besar banget (kurang lebih 20-an MB). Tapi kadang-kadang tiba-tiba
> membesar, dan tiba-tiba mengecil.
> Trus udah gitu jumlah free space HD saya jadi ikut makin sedikit. Padahal tak
> ada file tambahan yg masuk.
> 
> Pernah nyoba untuk mendelete, tapi yg nongol malah "access denied".
> 
> Bantuin dong??
> 
> THX
> 
> MYd
> ______________________________________________________
> Get Your FREE FlashMail Address now at http://www.flashmail.com
> It's Free, Easy, & Fun !!!
> ----------------------------------------------------------------
> Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
> Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
> To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
> To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
> BODY : unsubscribe Compu-Mania
> For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
> with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
> ----------------------------------------------------------------
> 

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke