Original Sender : "Yulian F. Hendriyana" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
Iwan Garnadi wrote:
> di static trus didefrag untuk dibagian harddisk yang aksesnya cepat
> itu, defragnya make setting gimana nih untuk defrag atau nu 3.0
didefrag pake NU dengan option move swap file
> trus nanya nih apa nu 4.0 udah bisa didownload
emang NU bisa didownload di mana?
> dan nu 3.0X udah nyampe "X"nya berapa ya yang terakhir ?
wah nggak tahu ya ... 3.07 kali ...
= Jay =
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------