Original Sender : "Yulian F. Hendriyana" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Iwan Garnadi wrote:

> di static trus didefrag untuk dibagian harddisk yang aksesnya cepat
> itu, defragnya make setting gimana nih untuk defrag atau nu 3.0

didefrag pake NU dengan option move swap file

> trus nanya nih apa nu 4.0 udah bisa didownload

emang NU bisa didownload di mana?

> dan nu 3.0X udah nyampe "X"nya berapa ya yang terakhir ?

wah nggak tahu ya ... 3.07 kali ...

= Jay =
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke