Original Sender : "Ronny TJ" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


>"Iwan Garnadi" <[EMAIL PROTECTED]>
>di static trus didefrag untuk dibagian harddisk yang aksesnya cepat
>itu, defragnya make setting gimana nih untuk defrag atau nu 3.0
>trus nanya nih apa nu 4.0 udah bisa didownload
>dan nu 3.0X udah nyampe "X"nya berapa ya yang terakhir ?
***Kalo pake defrag-nya windows, 
Uncheck : Rearrange program files so my programs start faster
kalo dicheck, bisa makan waktu luama buanget
Mendingan pake nu3.0, Speed disk, bisa jauh lebih cepet
setting full optimization, terus check bagian : Optimized Swap File

Nu4.0 tunggu aja di chip CD ....
versi terakhir nu3.07

Ronny TJ


----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke