Original Sender : "Iwan Garnadi" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------




>saya selalu pake static dengan ukuran 2x RAM, setelah diset static
>harddisk saya defrag sehingga swap file diletakkan di bagian harddisk
>yang aksesnya
>cepat
di static trus didefrag untuk dibagian harddisk yang aksesnya cepat
itu, defragnya make setting gimana nih untuk defrag atau nu 3.0
trus nanya nih apa nu 4.0 udah bisa didownload
dan nu 3.0X udah nyampe "X"nya berapa ya yang terakhir ?

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke