> coba mas andre renungkan kalau mengenal tuhan ( yesus ) hanya melalui
> alkitab , maka anak seperti kristov akan sangat kecil bisa mengenal
> yesus. saya koq yakin tuhan bisa mengenalkan dirinya tanpa atau melalui
> alkitab, saya yakin kalau tuhan hadir melalui tyas, sehingga kristov
> dapat mengenal tuhan melalui ibunya ,tyas. sama seperti tuhan memakai
> bayi - bayi terlandar dan mahatma gandhi untuk tampil sebagai yesus
pada
> ibu theresia dan misinaris stanley jones :))
>
> gimana mas ?
>

> surjo abadi

Andre:
wah ....kesaksian yang luar biasa....

Bagaimana Tuhan hadir melalui Tyas ? Tentunya tentu Tyas mengenal
Tuhan terlebih dahulu...yang tentunya sesuai dengan Alkitab...kemudian
dengan iman terhadap apa yang Tuhan janjikan dan Tuhan perintahkan
(yang tentunya ada di alkitab) sehingga berdoa untuk Kristov dan Tuhan
bekerja dan menjawab doa Tyas dan ibu nya Kristov.

Dan inipun sesuai dengan apa yang dijanjikan di alkitab. So kalau
alkitab bohong, berarti cerita yang di atas cuman "fluke" donk mas ?

jadi saya rasa, walaupun kita bisa "mensalah-salahkan" alkitab, kita
tentunya harus mengakui bahwa semua perkembangan "iman" dan
pengetahuan kita ttg Tuhan, tentunya berasal dari cerita yang ada di
alkitab. Bukan begitu mas ?

rgds,
Andre