ja:
 ... dan morris dan harun yahya. :)

Sethiadi:
Iman yang benar hanya datang dari  pencerahan Roh Kudus. Manusia hanya bisa
bersaksi dari pengetahuannya, pengalamannya dan pendapatnya.

Surjo:
 anda pernah baca tulisan Stanley I Sethiadi, beliau sih ngakunya 'ahli'
> science..tapi kok kesimpulannya 'ringan' banget ya, tentang ayat yoshua
> 10:12,13 itu, "cukuplah saling mengutuk para rohaniawan dan ahli
> science, 'gereja ga sepenuhnya salah, scientist juga ga sepenuhnya
> benar, firman Allah lah yang bener, 'jangan kompromikan' kitab suci ama
> teori Ilmiah..dll"..nah kalo bagian 'jangan mengkompromikan teori Ilmiah
> sama Kitab Suci', saya setuju..tetapi 'menolak' fakta Ilmiah karena nash
> kitab suci yang bertentangan dengan itu..hal ini harus dikaji lebih
> dalam lagi..tetapi bagi saya sendiri, ayat itu memang 'aneh'..apalagi
> [...]

Sethiadi:
Saya tidak/belum pernah berhubungan dengan maillist Islam tersebut. Saya
juga tidak tahu tulisan yang Anda maksud. Saya tidak pernah mengaku 'ahli'
science.  Tulisan saya masuk website Sahabat Surgawi yang diusahakan seorang
anggota GKI dan bisa dibaca oleh semua orang. Dan orang dapat tafsirkan
tulisan saya berlainan. Responsnya juga berlainan. Ada yang setuju, ada yang
tidak setuju, kebanyakan tidak beri respons apa-apa. Bebas berpendapat.

Salam. Stanley Sethiadi.