Halo Bung Adi Taman Kota,

Ternyata level Pak Verdi masih di atas Bung Adi koq :)

Setidaknya Pak Verdi masih bisa MENGHITUNG :)

Saya kutip nih pernyataan pak Verdi:
"Intinya: Temperatur di Bulan itu kan berubah-ubah, saat gelap -180F dan saat
terang +200F".

Mari kita hitung PERBEDAAN SUHUnya :
5% * (200 -(-180))F = 19F
Karena Emulsi Film itu SENSITIF terhadap fluktuasi suhu, gampang rusak. Jadi
tidak usah tunggu mencair dulu, baru rusak...

Es batu kok disamakan dengan Emulsi Film, huahahaha...

Atau memang pengetahuannya cuma sebatas TERMOS doang :)

Best Regards,
Rudyanto
Neil Armstrong bawa termos ke Bulan?
Sekalian saja bawa bekal dodol :)

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Adiyatmika <adya...@...> wrote:

> huahahaha....
>
> Sorry gak tahan ikut nimbrung. Lawakannya bung rudy makin lama makin lucu.
> huahahaha... Moga2 hanya sedikit orang indonesia yang punya pola pemikiran
> macam gini. Dijelasin gak pernah mudeng, ngambil referensi malah dari film
> knowing, website ufo, dll... hahahahaha....
>
> Masalah temperatur vs kalor, KESALAHAN bung Verdi adalah "over estimate"
> kemampuan otak bung rudy dengan memberikan banyak analogi. Percuma!!
> Penjelasan segitu gamblangnya aja gak bisa dipahami oleh bung rudi. Liat dua
> kalimat ini:

> [...]

Kirim email ke