From: rudyanto_nebeng <no_re...@yahoogroups.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Teori konspirasi yang tidak pernah
dibuktikan
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

Pak Satria,

Terima kasih atas dukungannya.

Saya kira Pak Satria juga sudah lama bergabung dalam FPK, jadi cukup
mengertilah perangai beberapa orang di sini. Karena saya memahami MB, jadi
memang tidak perlu ditanggapi dan jangan khawatir saya berkecil hati. Ada
saatnya ditanggapi, tapi mengingat saat ini anggota-anggota lain sedang
menjalani puasa, jadi memang belum saatnya ditanggapi. Nanti banyak yang batal
puasanya :)

Saya menikmati saja diskusi dengan Pak Verdi, supaya bangsa Indonesia tahu apa
itu RASIONAL :)

Best Regards,
Rudyanto
Sing Waras Ngalah... :)