Pak Satria,

Terima kasih atas dukungannya.

Saya kira Pak Satria juga sudah lama bergabung dalam FPK, jadi cukup
mengertilah perangai beberapa orang di sini. Karena saya memahami MB, jadi
memang tidak perlu ditanggapi dan jangan khawatir saya berkecil hati. Ada
saatnya ditanggapi, tapi mengingat saat ini anggota-anggota lain sedang
menjalani puasa, jadi memang belum saatnya ditanggapi. Nanti banyak yang batal
puasanya :)

Saya menikmati saja diskusi dengan Pak Verdi, supaya bangsa Indonesia tahu apa
itu RASIONAL :)

Best Regards,
Rudyanto
Sing Waras Ngalah... :)

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "satriadharma2002"
<satriadharma2...@...> wrote:

> Saya berharap Bung Rudi tidak berkecil hati dengan sikap sinis semacam ini.
> Seandainya Anda tidak memberi umpan seperti ini maka saya juga tidak akan
> bisa menikmati penjelasan menarik dari Pak Verdi. Sebuah diskusi justru
> menarik kalau terjadi perbedaan pendapat. Perkara siapa yang benar di antara
> Anda berdua masih bisa diperdebatkan. :-) Tapi saya memang selalu menikmati
> penjelasan ilmiah Pak Verdi. Beliau juga tidak sedang 'menelanjangi'
> whatsoever. Beliau hanya menyatakan pendapatnya sepanjang yang beliau ketahui
> berdasarkan referensi yang dipunyainya.
> [...]

Kirim email ke