From: satriadharma2002 <satriadharma2...@yahoo.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 5, 2009 8:05:49
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Teori konspirasi yang tidak pernah
dibuktikan

Saya berharap Bung Rudi tidak berkecil hati dengan sikap sinis semacam ini.
Seandainya Anda tidak memberi umpan seperti ini maka saya juga tidak akan bisa
menikmati penjelasan menarik dari Pak Verdi. Sebuah diskusi justru menarik
kalau terjadi perbedaan pendapat. Perkara siapa yang benar di antara Anda
berdua masih bisa diperdebatkan. :-) Tapi saya memang selalu menikmati
penjelasan ilmiah Pak Verdi. Beliau juga tidak sedang 'menelanjangi'
whatsoever. Beliau hanya menyatakan pendapatnya sepanjang yang beliau ketahui
berdasarkan referensi yang dipunyainya.
Jangan pernah berkecil hati, Pak Rudi!
Salam
Satria