From: NA NA <cuteagil...@yahoo.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] "Nyelak"
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Monday, October 12, 2009, 1:06 PM

                  Antri di tempat Pompa Bensin, juga ada yang suka nyerobot.
Antri bayar di Super Market juga, ada yang suka nyerobot.  Pernah saya
saksikan,sampai ada yang berantem mulut lama banget.  Untung nggak sampai
untel2an.

Kalau ke kondangan, wah......... ......... . repot banget deh tuh.  Salah2 bisa
kesiram makanan.

Benar2 yang mau tertib, harus panjang sabar banget.

Lily