kalau dia gak  mau bagi duit dan dia juga gak dapat duit sih gak papa

kita kasih  aja yg banyak  ...ke  dia

entah itu namanya win win atau lose lose  solution   pokoknya imbang deee

kita juga bisa cuma nunggu balas jasa di sorga kok

tapi

masa dia doang  yg bakal  dapat duit , banyak  lagi, eehh    kita yg
disalahi  nyawa berjatuhan  ,,,enak di dia gak enak di kita dong

dia  dapat untung kita gak kebagian  Eh  diteriaki Manneke lagi kita
yg  bunuhi orang

jangan mau jadi sosialis terus  dee...  udah kelamaan rela dijajah
dan diperas

mbulet amat sih..pak Manneke ini . (  maklum sbg  murid yg baik
aku  harus niru guru )

HS

Kirim email ke