From: Haniwar Syarif <haniwarsya...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Menteri Kesehatan Mengejutkan
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

kalau dia gak mau bagi duit dan dia juga gak dapat duit sih gak papa

kita kasih aja yg banyak ...ke dia

entah itu namanya win win atau lose lose solution pokoknya imbang deee

kita juga bisa cuma nunggu balas jasa di sorga kok

tapi

masa dia doang yg bakal dapat duit , banyak lagi, eehh kita yg
disalahi nyawa berjatuhan ,,,enak di dia gak enak di kita dong

dia dapat untung kita gak kebagian Eh diteriaki Manneke lagi kita
yg bunuhi orang

jangan mau jadi sosialis terus dee... udah kelamaan rela dijajah
dan diperas

mbulet amat sih..pak Manneke ini . ( maklum sbg murid yg baik
aku harus niru guru )

HS

Kirim email ke