Di Indonesia terlalu banyak peraturan perijinan, dan untuk mendapat
perijinan ini seringkali
perlu sogokan besar. Di Indonesia rupanya belum ada daftar harga barang
menurut merk
per propinsi, sehingga segala apa mudah di mark up.
Di Belanda ada harga ancer2 orang bangun tembok, berapa harganya per m2.
Juga pasang
tegel berapa per m2. Kalau graniet berapa, ada ancer2nya.

            • ... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
            • ... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]
            • ... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]
              • ... ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45]