Saya si OON gak nyambungnya dimana?

Kalau ente OON sudah ane kupas semua loh!

Setelah ane kupas, ente yang OON gak pernah balas, lah gimana bisa melabel
ane OON?

Hanya orang yg OON gak nulis omong apa2 lalu melabel orang laen OON adalah
OON sejati!!!

Hehehe koq nulis argument gak pernah ada, eh jebulnya ngomong orang laen
OON.

Siapa yang OON?!! Hehehehe.

Mosok orang yang sudah ngomong bisa OON sebelum ditunjukkan OONnya dimana?

Apalagi orang gak pernah ngomong koq berani2nya ngomongin orang laen OON,
apakah ini bukan OON sejati?!!! Hehehehe.

Aduh minta ampun orang OON nyebut orang laen OON itu Namanya orang GILA!!!

Naik pangkat nih yeahhhhh hehehehehe!!!!!

Nesare