Eh ma'af, tadi itu salah nulis untuk tahun mfs setelah AD.

Yang benar, mfs menjadi sbb:
3579 BC   abad 35 BC
2879 BC   abad 28 BC
2179 BC   abad 21 BC
1479 BC   abad 14 BC
0779 BC   abad 07 BC
0079 BC   abad 00 BC
0621 AD   abad 07 AD
1321 AD   abad 14 AD
2021 AD   abad 21 AD.

Selanjutnya,

Global temperatur, terdekat kedepan, akan naik, dengan puncak di th
2021, lalu menurun hingga kembali naik di 700 th kedepannya.

Muka laut akan naik, hingga th 2021, lalu menurun lagi, dan kembali ke
situ setelah 700 th kemudian. Ku duga, kenaikan muka laut hanya satu
meter lagi hingga 2021, atau tak lebih 3 m. Ini berbeda dengan apa yang
di pikirkan pakar-pakar, bahwa muka laut akan naik terus hingga
setidaknya 100 th kedepan.

Memang belum saya ketahui efek CO2. Kalau temperature naik, maka CO2
naik. Belum juga tahu efek dari freon, ozon, dll. Namun, nadanya, alam
akan lebih sesuai dengan primbonku itu, 90 % probability setidaknya.

Nanti, semoga saya bisa lihat besarnya presentasi efek di luar
perkembangan alam normal ini, di ganggu oleh gas buang itu. Kali lho...,
wong nyari data ya belum tentu dapet je..

Hayooo, bagaimana ..... ?

Ada yang bisa saya uji lagi ?

Salam,
Maryanto.
"Claim"nya, primbonku ya rumus evolusi jagad. Hanya anjuran untuk
"acuan", dan harus gag di percaya 100 %.