kalau aku lihat disini :
http://neic.usgs.gov/neis/eq_depot/2007/eq_070808_fubd/neic_fubd_c.html
Sepertinya gempa kemarin itu pas di benioff zone ya ?
kedalaman wadati beni off zonenya sesuai dengan gempa-gempa sebelumnya

Apakah berarti model penunjamannya yang harus dikoreksi atau gempa itu
memang tidak klop dengan penunjaman ?
cmmiw

RDP
"baru sempat nengok2 web lagi"

--
http://rovicky.wordpress.com/

Hot News!!!
EXTENDED ABSTRACT OR FULL PAPER SUBMISSION:
228 papers have been accepted to be presented;
send the extended-abstract or full paper
by 16 August 2007 to [EMAIL PROTECTED]
Joint Convention Bali 2007
The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the 29th IATMI Annual Convention and
Exhibition,
Bali Convention Center, 13-16 November 2007