Apakah ada foto dari gedung dan nama gedung ini?

Salam,

HD

From: Bambang Prastistho [mailto:bambang.prastis...@gmail.com]
Sent: Wednesday, February 16, 2011 3:56 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Arie Frederick Lasut

Di UPN "Veteran" Yogyakarta nama beliau dijadikan nama Gedung Dekanat
Fakultas Teknologi Mineral.
Salaam.
BP

2011/2/15 <herman.dar...@shell.com>

Rekan-rekan,

Tahun lalu saya beli buku di Gramedia mengenai pahlawan2 nasional
Indonesia.  Dari buku ini saya lihat ada Arie Frederick Lasut sebagai
satu-satunya pahlawan nasional Indonesia dengan latar belakang geologi.

Tapi saya tidak lihat ada fotonya, yang ada Cuma gambar saja. Masa
hidupnya cukup singkat, hanya 31 tahun saja. Kalau cari di google, ada
dua website yang cukup menarik mengenai pak Lasut ini.

Apakah ada yang tau informasi lainnya? Kalau ada foto-foto, boleh minta?
Kalau tidak salah di UGM nama beliau diabadikan sebagai nama ruang
kuliah. Apakah benar?

Salam,

Herman

http://wiwidwitjaksono.wordpress.com/