  From: ipranto wignyowinoto
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Wednesday, February 16, 2011 10:02 AM
  Subject: Re: [iagi-net-l] Arie Frederick Lasut

        Pak Herman, nanti saya carikan Fotonyanya yaa kalo gak salah di PSG ada.

        ip

        --- Pada Rab, 16/2/11, Bambang Prastistho

          Dari: Bambang Prastistho <bambang.prastis...@gmail.com>
          Judul: Re: [iagi-net-l] Arie Frederick Lasut
          Kepada: iagi-net@iagi.or.id
          Tanggal: Rabu, 16 Februari, 2011, 9:56 AM

          Di UPN "Veteran" Yogyakarta nama beliau dijadikan nama Gedung Dekanat
Fakultas Teknologi Mineral.
          Salaam.
          BP