ooh gitu .
saya fikir Isworo WH , konco deketku.

si Abah

________________________________
 From: "aluthfi...@gmail.com" <aluthfi...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wednesday, June 19, 2013 8:44 AM
Subject: Re: [iagi-net] INDONESIA MAMPU !

Isworo bukan Kadiv Gas Pertamina Abah, beliau masih segara bugar. Jaman pemuda
dan olahraga belum jadi Kemenpora, masih jadi Ditjen Pemuda dan Olahraga, kalau
tak salah waktu itu yang menjabat Dirjen-nya WP (Washington Padepotan)
Napitulu. Kalau tak salah lagi Ketua KONI (Pusat) waktu itu D. Isworo, dan
Sekjen KONI adalah MF. Siregar (juga sebagai Ketua PRSI/Persatuan Renang
Seluruh Indonesia). Begitu Abah jaman saya masih kuliah di Bandung.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT