From: Argo Wuryanto <argo.wurya...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Wed, 19 Jun 2013 20:24:48
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] MISTERI YOUNGER DRYAS DAN HANCURNYA ATLANTIS
Pak Dhany,

Apakah Plato ini yg selama ini menjadi rujukan utk konsep Hancurnya
Atlantis? Kalo yg saya pernah lihat di History Channel, para filsuf2 Yunani
tersebut, seringkali "teler" dengan menggunakan semacam jamur utk
mendapatkan "pencerahan". Kalo memang benar begitu, seberapa "shahih"nya
kita bisa mempercayai kisah2 Plato tsbt.

Kalo boleh saya katakan cerita karena Plato sendiri hidup kurang lebih
500BC, sedangkan Atlantisnya >10000BC. Boleh jadi plato merupakan
arkeologis/ geologis pioneer yg meneliti kehidupan sebelumnya.

id.m.wikipedia.org/wiki/Atlantis

Salam hormat,
Argo

Kirim email ke