At 14:06 15/11/01 +0700, you wrote:
>pacific.net.id punya hak paten atas merk dagang pacific.

Apa anda yakin dg pernyataan anda kalau mrk dulu daftarnya ke IDNIC dg
mencantumkan hak paten atas merk ?, bukankah nama2 berikut ini merupakan
nama umum, kenapa disetujui ?:

- access.net.id
- cepat.net.id
- cyber.net.id
- speed.net.id
- cepat.net.id
- bumi.net.id
- the.net.id
- pesat.net.id
- etc

>Boleh digunakan, jika bisa menunjukkan bukti hak paten yang telah
>dikeluarkan.

Wah,
Kalau gini sebaiknya peraturan di IDNIC diubah dong.., jadi udah nggak
perlu lagi dg SIUP, NPWP, surat dari Kehakiman, dlsb.. tapi   dg
mengirimkan surat tanda daftar hak paten atas merk. (sudah dipukul rata aja
peraturannnya.., jadi harus punya surat tanda daftar hak paten atas merk).

Jadi bisa saja: PT. Angin Ribut.., daftar domain idnic.co.id (krn mrk punya
surat tanda daftar hak paten atas merk dari Depkeh)

Salam,

Irvan N