At 17:53 15/11/01 +0800, you wrote:

>Irvan,
>
>Setahu saya, policy IDNIC untuk tidak boleh menggunakan nama umum hanya
>berlaku untuk co.id. Itu tidak berlaku untuk net.id.

Mas IP,
Di peraturan IDNIC tertulis di butir berapa ya ? (sepertinya nggak ada
bedanya deh..) :)

Dari peraturan domain .co.id:
6.b Nama-domain: [nama.XXX.id] * Pilih nama domain yang singkat dan tepat.
Hindari kata-kata yang umum seperti "NET", dst. * Nama domain terdiri dari
Alphabet "A-Z","a-z", angka "0-9", dan karakter "-". (RFC819) * Nama domain
selalu diawali dengan alphabet. (RFC819) * Direkomendasikan panjang nama
domain tidak lebih dari 20 karakter, agar memudahkan bagi pemakai Lihat
juga keterangan tambahan pada lampiran di bawah. Contoh: 1b. Nama
Domain....: dbumi.ac.id 1b. Nama Domain....: dlangit.co.id 1b. Nama
Domain....: dtanah.or.id

Dari peraturan domain.net.id:
[...]

Lho kok sama sih ?...

Bingung kan ?....