saya terus terang setuju dengan alasan mas Julyanto. sepertinya harus
ditinjau lagi pengertian dari domain .net.id yg kalo boleh saya bilang
terlalu restrict, hanya diperuntukkan pada ISP atau penyelenggara
telekomunikasi saja.
belum lagi harus adanya ijin dari pemda atau postel ??? halooo teman
sekalian, ini internet loh, bukan propinsi atau kabupaten..... kalo begini
adanya bisa2 besok2 domain saya ditutup krn saya sebetulnya berbentuk cv
dan bukan organisasi.

sorry kalau saya pake bahasanya anak muda, tapi daripada serius kayak
politik tapi ngga ada isinya ???

wass
D`diet

> Terima kasih atas tanggapannya,
>
> Berikut dibawah ini adalah tanggapan saya atas tanggapanya dalam bentuk
> ter-sandwich
>
> Regards,
>
> Julyanto Sutandang
> PT mVcommerce Indonesia
> Sudirman Tower Lt. 16 Jakarta - Indonesia
> Ph: 021-5201375, Fax: 021-5201376

To Be Or Not To Be... That Is The Question...