[Irving]
Tambahan dari saya, contoh yg ada di email sebelumnya. Apakah B2B
Marketplace provider dianggap pengelola "jaringan"? Apakah Amway dan MLM
lainnya, kalau dilakukan di Internet, bisa dianggap "jaringan"? Chat
provider? Multiplayer game provider? Online business network? JobsDB?

[Novizal]
Betul sekali pak.  Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa net.id tidak bisa digunakan oleh "related telecommunication/internet companies" (ini sudah saya perkecil loh lingkupnya) apalagi oleh "common business trading business companies" seperti Mc.Donald, Nike, de el el.

Penjelasan pak Julyanto secara eksplisit memperlihatkan bahwa perusahaan pak Julyanto adalah "related telecommunication/internet companies" artinya bukan penyelenggara jaringan/jasa jaringan akan tetapi memberikan "jasa yang berhubungan dengan atau menggunakan jaringan".

Kirim email ke