gleg...kl diterusin, komentar gw bisa SANGAT hentai sekali..
tapi berhubung masih dlm koridor '28 days later'...ga jadi ditanggapi
hehehe...
--
 


________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan
        Sent: 19. syyskuuta 2007 15:07
        To: [email protected]
        Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
        
        

        No. Di balik ke-Klingon-annya itu kan ada kecantikan Roxanne
Dawson. He he
        he...
        
        Actually, yang gue suka dari Torres adalah sensualitas
Klingon-nya. Fakta
        bahwa dia sebetulnya adalah Klingon yang membara, tapi menahan
diri dalam
        usaha mengikuti norma-norma human dan Starfleet yang tertanam
dalam dirinya.
        Di salah satu episode pernah ada cerita Torres ditabrak orang di
pasar. Dia
        nggak melakukan apa pun, tapi di dalam khayalannya, dia
menghajar orang itu.
        Now THAT is sexy!
        
        So, yes, I like Klingon female. Setelah dipikir-pikir (gue nggak
pernah
        mikirin ini sebelumnya) I think Lursa and Betor are sexy. And so
is,
        naturally, Kehleyer.
        
        Ario
        
        _____ 
        
        From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        On Behalf Of Alidjaja Ivan
        
        bung Ario suka sama 'Klingon'...
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke