gleg...kl diterusin, komentar gw bisa SANGAT hentai sekali..
tapi berhubung masih dlm koridor '28 days later'...ga jadi ditanggapi
hehehe...
--
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan
Sent: 19. syyskuuta 2007 15:07
To: [email protected]
Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
No. Di balik ke-Klingon-annya itu kan ada kecantikan Roxanne
Dawson. He he
he...
Actually, yang gue suka dari Torres adalah sensualitas
Klingon-nya. Fakta
bahwa dia sebetulnya adalah Klingon yang membara, tapi menahan
diri dalam
usaha mengikuti norma-norma human dan Starfleet yang tertanam
dalam dirinya.
Di salah satu episode pernah ada cerita Torres ditabrak orang di
pasar. Dia
nggak melakukan apa pun, tapi di dalam khayalannya, dia
menghajar orang itu.
Now THAT is sexy!
So, yes, I like Klingon female. Setelah dipikir-pikir (gue nggak
pernah
mikirin ini sebelumnya) I think Lursa and Betor are sexy. And so
is,
naturally, Kehleyer.
Ario
_____
From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
On Behalf Of Alidjaja Ivan
bung Ario suka sama 'Klingon'...
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]