hohoho..tentu man..I have a heart...
 
ini hanya deskripsi , menurut pendapat saya..kl ga sama , mohon
dimaklumi, maklum...masih 'hu-mans'...
 
...tapi betul..kl Klingon itu wajahnya tidak seindah Vulcan...
tapi kalao dilihat dari atas ke bawah, ada bagian2 tertentu yg membuat
mereka indah...ini dari segi fisik lho..
 
belum cara jalan, cara mereka minum, cara mereka memperlakukan
'male'...ini yg buat klingon indah (mungkin...) 


________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan
        Sent: 19. syyskuuta 2007 16:40
        To: [email protected]
        Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
        
        

        Udah terjawab di postingan sebelum ini. But this is fascinating
".wajah gak
        karuan tapi cukup enak diliat kl secara keseluruhan." This is
not how I
        would describe any woman. I mean... have a heart, man! :-D
        
        Ario
        
        _____ 
        
        From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        On Behalf Of Alidjaja Ivan
        
        Ngomong2 kok mas Ario nge-fans sama Tores? 
        
        Kalo sama Klingon sisters...gimana? (kl ga salah pernah liat ada
2 cewek
        klingon dengan wajah ga karuan tapi cukup enak diliat kl secara
        keseluruhan..)
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke