Tuh cewek Klingon di The Undiscovered Country

 

 

________________________________

From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Alidjaja Ivan
Sent: Wednesday, September 19, 2007 2:01 PM
To: [email protected]
Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....

 


Ngomong2 kok mas Ario nge-fans sama Tores? 

Kalo sama Klingon sisters...gimana? (kl ga salah pernah liat ada 2 cewek
klingon dengan wajah ga karuan tapi cukup enak diliat kl secara
keseluruhan..)

________________________________

From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto Rachman
Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....



Ada dong..

Tores mandi.. Wah. jadi pingin nonton lagi. :-)

----

Email ini muncul kok di sini.

Salam,

Eri

_____ 

From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
On Behalf Of Ario Wirawan
Sent: Tuesday, September 18, 2007 3:22 PM
To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens...
Save The Earth!!! - Suggestion....

Ada adegan Tores mandi? *gleg* Tores ini salah satu female
favorit gue di
dunia Star Trek. Wah, musti lengkapin Voyager nih. He he he...

Ario

Beberapa postingan gue kok kayaknya nggak muncul lagi ya di
e-mail gue? Tapi
beberapa muncul sih. Coba yang ini muncul apa enggak. Di-klik
send pada
tanggal 18 September 2007, pukul 3:22 PM (jam di PC gue). Go!

_____ 

From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]
On Behalf Of Hendra Alikusuma
Sent: Tuesday, September 18, 2007 2:48 PM
To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
Subject: Re: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens...
Save The Earth!!! - Suggestion....

agak lupa di ST:Voy season berapa.
di sana ada adegan Tores mandi pakai sonic shower.
Tores yang badannya kotor langsung bersih sama sonic shower
ya, tapi itu di film seh

On 9/18/07, Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@
<mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
formin.fi> wrote:
>
>
> Jadi sudah jadi luxury...wah...ada pencerahan baru nih :)
>
> Yg di akhir alinea kedua, makes me speechless hehehe...
>
> ---
>
> waktu episode ke berapa dari ST:E, si ARcher mandi, terus
gravity rusak,
> aer ngapung semua..
> termasuk si archer-nya...
>
> ---
>
> ________________________________
>
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
> [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Ario Wirawan
> Sent: 18. syyskuuta 2007 13:20
> To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
> Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are
all
> aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
>
>
>
> AIR... Aer-aer...
>
> Sebetulnya tidak ada yang mengharamkan siapa pun pakai air.
> Tapi, ini IMHO
> banget nih, kelihatannya sih di dunia Star Trek, air sudah
> dianggap tidak
> praktis untuk masalah sanitasi. Not to mention kalah efektif
> dibanding Sonic
> (maksudnya lebih bersih pake sonic dengan katakanlah waktu
> mandi/mencuci
> yang sama). Yang mandi atau cuci muka pakai air ini lebih
> merupakan luxury
> yang tujuannya tidak lagi mengutamakan ke sanitasi.
>
> Bagi Riker dan Troi jelas dong. Tujuannya ke romantisme. Gue
> juga nggak akan
> peduli mau bersih mau enggak, kalo di bathtub beduaan Troi,
> pasti senang.
>
> Picard juga cuci muka bukan buat sanitasi pastinya. Lebih ke
> tujuan
> menenangkan diri setelah mengalami mimpi yang begitu
disturbing.
> Bahwa itu
> ternyata di dalam mimpi juga ya wallahualam. Kalo diperhatiin,
> nggak semua
> kru punya wastafel. Bahkan nggak semua ready room-nya kapten
> punya wastafel
> (In this case bahkan, nggak semua kapal ada ready room buat
> kapten.) Makanya
> menurut gue, air itu merupakan luxury, bukan lagi kebutuhan
> primer.
>
> Gue lupa juga apa di episode pernah disinggung mengenai sonic.
> Rasanya sih
> pernah. Tapi yang gue yakin banget gue baca di novel-novel
Star
> Trek, banyak
> disinggung tentang sonic shower ini. Bahkan laundry pun pakai
> sonic. Pernah
> di salah satu novel, Worf ngomong tentang Riker bahwa "The
> Commander bathe
> once a week... in water." Yang nadanya sinis-sinis gitu deh.
> Menandakan
> bahwa itu sebenernya bukan lagi kebutuhan sanitasi, tapi
luxury,
> yang bagi
> Riker juga pastinya bertujuan untuk menenangkan diri,
relaksasi
> dan sebagian
> mungkin tradisi bahwa sekali-sekali orang harus mandi berendam
> di air.
> Sementara bagi Worf, kemungkinan dia bersikap begitu karena
> menganggap
> "bathing in water" adalah hal yang tidak berguna selain hanya
> untuk
> memanjakan diri. Memanjakan diri akan ditanggapi dengan sinis
> bagi seorang
> Klingon sejati. Bukan gitu, rekan-rekan Klingon? He he he...
>
> Ario
>
> _____
>
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
> On Behalf Of Alidjaja Ivan
>
> cuci muka pake aer...
>
> --
>
> di insurection, ada adegan bathtub si Riker...ehm..ini pake
aer
> juga...
>
> ________________________________
>
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com] On Behalf Of Arlandi Landjono
>
> seinget gue, utk soal bersih2 diri, baru di ST:First Contact
> dikasih liat bener2 kalau Picard cuci
> muka sehabis mimpi buruk.
>
> a.r.l.a.n
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> 
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]





[Non-text portions of this message have been removed]

 



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke