--------------23360C31E3DA49E7B0810DF0

Eks flatmate saya (di Sydney) terpaksa keluar karena diusir dari
apartemennya oleh landlord hanya karena dia seorang WNI .... padahal dia
sudah 2 tahunan tinggal dan dipuji sebagai good tenant apalagi apartemen
tersebut turun temurun selalu ditempati student Indonesia.

> 4. JANGAN RENCANAKAN SEKOLAH KE AUSTRALIA
> - Mahasiswa2 Indonesia diusirin dari apartemen2nya, padahal tidak ada
> urusan apa2

--------------23360C31E3DA49E7B0810DF0

<!doctype html public "-//w3c//dtd html 4.0 transitional//en">
Eks flatmate saya (di Sydney) terpaksa keluar karena diusir dari apartemennya
oleh <i>landlord </i>hanya karena dia seorang WNI .... padahal dia sudah
2 tahunan tinggal dan dipuji sebagai <i>good tenant </i>apalagi apartemen
tersebut turun temurun selalu ditempati student Indonesia.

--------------23360C31E3DA49E7B0810DF0--

Kirim email ke