At 13:13 17/09/99 +1000, you wrote:

>diusir dari
>WNI .... padahal dia
>apalagi apartemen
>Indonesia.

JWM

Inikah bentuk patriotisme anda.  Saya lihat Oznya diam2 saja. Kitanya yang
sungguh kepanasan. Cari macam2 cara untuk ajak orang lain ikut jejak teman
anda yang "katanya" di usir sama landlordnya.  Kalau anda mau bubar bubar
sendiri saja jangan ajak orang lain ikut2an. Tampak anda sendiri takut dan
sudah paranoia segala.

Salam

Bob W. Mosse
Dept.Marine Biology
School of Marine Biology and Aquaculture
James Cook Univeristy, Townsville Qld 4811
Australia
Ph: 61 07 81474203 (work)
    61 07 47288035 (Home)
Fax: 61 07 47 251570