From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org]
On Behalf Of Bango Samparan
Sent: Saturday, March 07, 2009 9:23 PM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] Fir'aun vs. Al-Hallaj Sebuah Phenomena

Ayolah kayak Apple Inc, yang membuat iPhone, sehingga dia berani mengklaim
telah "reinventing the phone".

Omong-omong, setelah saya rayu-rayu 6-8 kali, sampai seluruh teknik foreplay
ala kamasutra saya kerahkan habis, akhirnya "idep-idep Leopard" bisa
terpasang di laptos asus saya, yang kelas tengahan.

Semua tampak oke, hanya plug and play-nya agak kurang peka. Animasi mouse
tidak jalan, karena graphic card hanya intel GMA950, tapi animasi lain,
termasuk virtualization iTunes halus sekali. Kalau sleep, masih belum mau
bangun.

Lha sekarang jadi pengin lihat-lihat iLife, iWork dan Office-nya nih:-)

Salam hangat
B. Samparan