From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org]
On Behalf Of Bango Samparan
Sent: Sunday, March 08, 2009 5:47 AM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] Fir'aun vs. Al-Hallaj Sebuah Phenomena

Ram 2,5 gb mas,merek sak anane, dulu beli waktu murah. GMA500 malah maksimum
resolusi 1280x 800 dan millions warnanya. Kalau fast switching ya udah
muter. Yang lain-lain belum ditest sih. Kalau printer HPL1020 bisa nyambung,
mungkin aku switch ke mac nih. Abis desktop-e ibune anak-anak spec-nya
kelihatannya lebih cocok:-)

Kalau tidur belum bisa bangun, tuh tampaknya problem yang banyak dihadapi
para hackintosh-er.

Soal sufi tuh mas jangan dibedain antara yang luar dan dalam, yang luar itu
juga dalam, yang dalam itu juga luar. Dalam pandangan akal iman itu kan
hanya tindakan yang dimulai dari yakin. Yang dalam menguatkan yang luar,
yang luar menguatkan yang dalam. Laku itu berpikir, berpikir itu ya laku.
Pinter iku nyo bodo, bodo iku yo pinter:-)

Salam hangat
B. Samparan