Senin, 09/05/2005 22:23:32, sys_op123 menulis:

s> Saya juga butuh bantuan seorang linguist, seorang yg jago bahasa
s> Indonesia-nya, dan tahu kata-kata terjemahan Inggris yg tepat.

Saya pikir, bila hendak membuat bahasa pemrograman versi Indonesia,
hendaknya konsisten dari mulai sintak hingga petunjuk pemakaian. Nah,
di email terdahulu saja saya lihat masih belepotan di sana-sini.
Kurangi istilah2 dalam bhs asing, atau gunakan saja Pascal yg
tampaknya lebih mudah dipahami untuk pemula ketimbang C atau Java.

Tertanda,
Oguds [36856104]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##