On 7/16/05, Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo kita bicara kasus orang lain, bakal gak selesai diskusi kita,
> mulut berbusa2 masih belum cukup. Lebih baik kita bahas apa yg saya
> lihat dan apa yg anda lihat.

oh, anda sudah berbusa-busa toh?
saya nonton madagascar. saya lihat iklan HP-nya di dalam filmnya
(billboard HP saat 4 binatang itu lepas di tengah new york). saya juga
sudah ceritakan font yang crisp banget di warnet PXES, beda jauh lah
sama warnet yang masih ngandalin windows dengan rdesktop. nah, tuh
saya sudah bahas apa yang saya lihat.

> Saya sudah kasih satu contoh berupa font dan URL ttg itu. Tolong
> dibaca lagi dgn lengkap (ke wikipedia bila ada juga silakan) agar kita
> tidak berputar2.

lha anda yang berputar-putar dengan sama sekali tidak mau mengakui apa
yang anda maksud dengan "kemampuan grafis" yang kurang. saya sudah
contohkan apa yang saya lihat (madagascar, PXES), tapi anda masih saja
berputar-putar di "kemampuan grafis kurang". tolong dibaca lagi
tulisan saya, dan gak usahlah pake gaya ad hominem, alias menjelekkan
penulisnya.

> Kecuali anda dan saya kerja di perusahaan sejenis bolehlah bicara
> panjang x lebar ttg itu. Bila tidak saya kira lebik baik diam saja.

saya kira memang lebih baik diam saja, kalau tidak bisa menerima
penjelasan orang lain.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com