Wadhuhh (logat Bajuri)  Mas... Samba kok dibanding NTFS.... gak akan
ketemu dong
NTFS khan File System, kalo' mau bandingin dengan File system Juga

Lagian, posting pertama bunyinya begini:

Dikutip dari VNUnet, dari link berikut ini :
http://www.vnunet.com/news/1144289

Pengujian yang dilakukan labor ITweek menyebutkan bahwa program open
source untuk server file dan printer Samba versi terbaru (Samba 3)
ternyata 2.5 kali lebih cepat dibandingkan dengan Windows Server 2003
dalam melaksanakan tugas yang sama. Sebagaimana diberitakan vnunet ,
perbedaaan kinerja lebih mencolok lagi bila ditandingkan antara Windows
Server 2003 dan Samba 3 dengan Samba 2 dan Windows 2000 Server.

Malik Mt

Stephanus J Alex Taidri wrote:

>Apakah sdh ada study lebih lanjut mengenai Samba vs NTFS v5 (milik Windows2K)
>atau NTFS
>versi yg lebih tinggi lagi (Windows 2003 Server)? Karena Windows NT 4.0 jelas
>dibuat
>ditahun 1990an (abad 20) dan Samba terbaru terus di-enhance s/d thn 2005 ini
>(abad 21). So
>sptnya kalau dibandingkan antara NT 4.0 dan The Lattest Samba edition agak
>kurang fair.
>
>PS:
>Saya bukan pendukung MS loh. Meski saya pengguna MS-OS, saya juga suka
> [...]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com