On 7/18/05, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Memang harus ada study kasus lebih lanjut mengenai Samba Vs. Windows
> Server 2000 atau Windows Server 2003. Lembaga yg mengadakan
> benchmark untuk mengetahui perbedaan performance jangan yg dibiayai
> Microsoft atau groupnya Microsoft, harus lembaga atau organisasi yg
> fair (tdk berpihak ke Microsoft atau Linux). Jadi hasil benchmark tsb
> dapat dipercaya tingkat keakuratannya. Klo ada campur tangan Microsoft
> dlm benchmark tsb, sama saja bohong, karena jelas saja pihak Microsoft
> akan memenangkan Windows 2000 server besutan mereka.

> [...]

Setuju Bung....
Pembandingan hanya dari sebelah pihak tentu saja tidak memuaskan....
Ada fakta lainnya kalau Samba mengalahkan Windows?

NB: Saya pengguna banyak OS... juga ngoprekin linux... :) Tapi nggak
suka kalau membandingkan dengan asal saja...

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com