Kalo kasus nya kebalikan gimana yah ?
hampir 60% dari incoming mail yang perusahaan saya terima adalah
junk mail & spam.
Untung kita memakai spam filtering di depan jadi banyak yang
ketangkap , walaupun beberapa ada yang masih lolos sehingga perlu
ditambahkan rules manual untuk spam jenis baru.
Tapi lama-lama jadi bikin headache juga tiap hari ngeliatin traffic
email yang full trus karena mail-mail ini jumlahnya ribuan per day
dan menyebabkan bandwidth penuh sehingga email-email penting yang di
tunggu user bisa ke delay 2-3 jam begitu juga email dengan
attachment yang dikirim ke internet.
Ada yang bisa kasih advice mengenai hal ini ?
Tapi jangan bilang untuk ganti @ email address karena bos-bos besar
pasti gak kasih ijin.

Ada yang tau milis apa yang membicarakan cara blocking email spam
dengan lebih detail?
Thanks