Spam ngga bisa 100% di filter selamanya. Jadi, sebaiknya tentukan saja
berapa mail spam yang anda/perusahaan anda anggap wajar. Misalnya saja, saya
tentukan maksimum 5 spam per hari per user, itu termasuk wajar. Saya anggap
wajar, karena sebelum diberlakukan spam filter, per user per hari bisa
terima sampai 50 spam mail, bahkan ada user yang dapat 100 mail spam per
hari.

Sistem yang saya gunakan:
korea.blackholes.us (http://blackholes.us/)
china.blackholes.us (http://blackholes.us/)