Tuh kan, anda saja melihat saya langsung menilai dari alamat SMTP yang saya
pakai. Ini menunjukkan anda memang pandai di bidang anda, namun TIDAK BISA
MELIHAT DENGAN BENAR TITIK SUATU MASALAH, seperti yang sudah saya sampaikan.
Apa semua orang yang pake SMTP Centrin adalah "orangnya" Centrin (mungkin
maksud anda karyawan  Centrin ya?) ?

Malah yang saya khawatirkan, anda itu bukannya tidak bisa melihat titik
suatu masalah, namun parahnya mungkin saja memang anda itu tidak sepandai
yang saya kira. (CMIIW)

Mengenai saya tidak punya netiket untuk menyebut nama anda di subyek, no
comment. Btw, memang tujuan saya mengomentari tanggapan anda terhadap thread
yang dibuka oleh sdr Lhandax. Jadi menurut saya, sah-sah saja donk menulis
nama anda dalam subyek.

Demikian saja tanggapan dari saya. Mohon maaf saya sampaikan kepada seluruh
forum dan para moderator bila ada kata-kata yang tidak berkenan. Saya
mengangkat masalah ini agar di milis ini thread ditanggapi dengan benar dan
bukan malah bicara gak karuan seperti unjuk gigi menunjukkan bahwa dia orang
yang pandai dan/atau bijak, sementara yang dia omongkan itu tidak tepat pada
konteks anggota yang bertanya atau melemparkan masalah.

Terima kasih.